2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025 Triwulan ke 2

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen Ijazah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
3 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
4 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Permohonan Data. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
7 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Penerbitan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pengelolaan Surat Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Permohonan Data Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penelitian dari Kampus 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 Permohonan PPL/KKN Mahasiswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Pelayanan Informasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025
Triwulan ke 2

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
16
4.00
0.44
2
Prosedur
1
16
4.00
0.44
3
Waktu Pelayanan
1
16
4.00
0.44
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
16
4.00
0.44
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
16
4.00
0.44
6
Kompetensi Pelaksana
1
16
4.00
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
16
4.00
0.44
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
16
4.00
0.44
9
Sarana Dan Prasarana
1
16
4.00
0.44
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 4.00 ( Belum Terisi Survey )
Konversi 100.00
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2025


Triwulan ke 2

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

100.00

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

4 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 0 Orang
Perempuan : 4 Orang

Pendidikan

SD : 0 Orang

SMP : 0 Orang

SMA : 0 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 3 Orang

SII : 1 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
4 Orang 0 Orang 0 Orang 0 Orang 0 Orang