2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025 Triwulan ke 1

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen Ijazah 3.31 ( Baik ) 82.78 B (Baik) 30 Detil Grafik
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 3.98 ( Sangat Baik ) 99.49 A (Sangat Baik) 11 Detil Grafik
3 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 3.76 ( Sangat Baik ) 93.98 A (Sangat Baik) 6 Detil Grafik
4 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 6.89 ( Belum Terisi Survey ) 172.22 Belum Terisi Survey 1 Detil Grafik
5 Permohonan Data. 3.98 ( Sangat Baik ) 99.44 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik
6 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 15 Detil Grafik
7 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 3.11 ( Baik ) 77.78 B (Baik) 1 Detil Grafik
8 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Penerbitan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pengelolaan Surat Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
14 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
15 Permohonan Data Madrasah 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
16 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penelitian dari Kampus 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 Permohonan PPL/KKN Mahasiswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Pelayanan Informasi 3.64 ( Sangat Baik ) 91.09 A (Sangat Baik) 24 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025
Triwulan ke 1

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
351
3.66
0.41
2
Prosedur
1
354
3.69
0.41
3
Waktu Pelayanan
1
362
3.77
0.42
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
348
3.63
0.40
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
351
3.66
0.41
6
Kompetensi Pelaksana
1
355
3.70
0.41
7
Perilaku Pelaksana
1
360
3.75
0.42
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
351
3.66
0.41
9
Sarana Dan Prasarana
1
353
3.68
0.41
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.69 ( Sangat Baik )
Konversi 92.16
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2025


Triwulan ke 1

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

92.16

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

96 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 42 Orang
Perempuan : 54 Orang

Pendidikan

SD : 16 Orang

SMP : 8 Orang

SMA : 19 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 50 Orang

SII : 2 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
45 Orang 5 Orang 4 Orang 16 Orang 26 Orang