2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 4

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen Ijazah 3.56 ( Sangat Baik ) 89.07 A (Sangat Baik) 245 Detil Grafik
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 3.82 ( Sangat Baik ) 95.42 A (Sangat Baik) 20 Detil Grafik
3 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 3.83 ( Sangat Baik ) 95.83 A (Sangat Baik) 12 Detil Grafik
4 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
5 Permohonan Data. 3.58 ( Sangat Baik ) 89.61 A (Sangat Baik) 151 Detil Grafik
6 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
7 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Penerbitan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pengelolaan Surat Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 3.87 ( Sangat Baik ) 96.76 A (Sangat Baik) 6 Detil Grafik
15 Permohonan Data Madrasah 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 6 Detil Grafik
16 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 3.87 ( Sangat Baik ) 96.64 A (Sangat Baik) 19 Detil Grafik
17 Permohonan Penelitian dari Kampus 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 Permohonan PPL/KKN Mahasiswa 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
19 Pelayanan Informasi 3.92 ( Sangat Baik ) 98.06 A (Sangat Baik) 86 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 4

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
2020
3.69
0.41
2
Prosedur
1
1977
3.61
0.40
3
Waktu Pelayanan
1
2051
3.74
0.42
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
1960
3.58
0.40
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
2007
3.66
0.41
6
Kompetensi Pelaksana
1
1992
3.64
0.40
7
Perilaku Pelaksana
1
2048
3.74
0.42
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
1991
3.63
0.40
9
Sarana Dan Prasarana
1
2009
3.67
0.41
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.66 ( Sangat Baik )
Konversi 91.52
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 4

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

91.52

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

548 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 267 Orang
Perempuan : 281 Orang

Pendidikan

SD : 296 Orang

SMP : 110 Orang

SMA : 21 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 110 Orang

SII : 10 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
146 Orang 4 Orang 3 Orang 360 Orang 35 Orang