2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen Ijazah 3.52 ( Baik ) 87.92 B (Baik) 187 Detil Grafik
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 3.73 ( Sangat Baik ) 93.27 A (Sangat Baik) 19 Detil Grafik
3 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 3.80 ( Sangat Baik ) 94.91 A (Sangat Baik) 12 Detil Grafik
4 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Permohonan Data. 3.53 ( Belum Terisi Survey ) 88.31 A (Sangat Baik) 58 Detil Grafik
6 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
7 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 3.22 ( Baik ) 80.56 B (Baik) 1 Detil Grafik
8 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Penerbitan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pengelolaan Surat Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 3.06 ( Kurang Baik ) 76.39 C (Kurang Baik) 2 Detil Grafik
15 Permohonan Data Madrasah 3.26 ( Baik ) 81.48 B (Baik) 3 Detil Grafik
16 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penelitian dari Kampus 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 Permohonan PPL/KKN Mahasiswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Pelayanan Informasi 3.47 ( Baik ) 86.78 B (Baik) 50 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 3

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
1184
3.54
0.39
2
Prosedur
1
1184
3.54
0.39
3
Waktu Pelayanan
1
1227
3.67
0.41
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
1142
3.42
0.38
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
1172
3.51
0.39
6
Kompetensi Pelaksana
1
1186
3.55
0.39
7
Perilaku Pelaksana
1
1209
3.62
0.40
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
1151
3.45
0.38
9
Sarana Dan Prasarana
1
1162
3.48
0.39
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.53 ( Baik )
Konversi 88.30
Mutu Pelayanan B (Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 3

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

88.30

B (Baik)

Responden

Jumlah Responden

334 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 156 Orang
Perempuan : 178 Orang

Pendidikan

SD : 130 Orang

SMP : 44 Orang

SMA : 88 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 61 Orang

SII : 10 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
85 Orang 15 Orang 19 Orang 95 Orang 120 Orang