2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 1

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen Ijazah 3.56 ( Sangat Baik ) 88.89 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Permohonan Data. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Penerbitan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pengelolaan Surat Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Permohonan Data Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penelitian dari Kampus 3.44 ( Baik ) 86.11 B (Baik) 1 Detil Grafik
18 Permohonan PPL/KKN Mahasiswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Pelayanan Informasi 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 1

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
23
3.83
0.43
2
Prosedur
1
22
3.67
0.41
3
Waktu Pelayanan
1
23
3.83
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
22
3.67
0.41
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
23
3.83
0.43
6
Kompetensi Pelaksana
1
23
3.83
0.43
7
Perilaku Pelaksana
1
23
3.83
0.43
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
22
3.67
0.41
9
Sarana Dan Prasarana
1
22
3.67
0.41
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.76 ( Sangat Baik )
Konversi 93.98
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 1

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

93.98

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

6 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 6 Orang
Perempuan : 0 Orang

Pendidikan

SD : 1 Orang

SMP : 1 Orang

SMA : 3 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 1 Orang

SII : 0 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
0 Orang 1 Orang 0 Orang 1 Orang 4 Orang