2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL TAHUN 2024

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen Ijazah 3.54 ( Sangat Baik ) 88.60 A (Sangat Baik) 435
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 3.77 ( Sangat Baik ) 94.37 A (Sangat Baik) 39
3 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 3.81 ( Sangat Baik ) 95.37 A (Sangat Baik) 24
4 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 1
5 Permohonan Data. 3.57 ( Sangat Baik ) 89.25 A (Sangat Baik) 209
6 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 3
7 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 3.22 ( Baik ) 80.56 B (Baik) 1
8 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Penerbitan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pengelolaan Surat Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 3.67 ( Sangat Baik ) 91.67 A (Sangat Baik) 8
15 Permohonan Data Madrasah 3.75 ( Sangat Baik ) 93.83 A (Sangat Baik) 9
16 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 3.87 ( Sangat Baik ) 96.64 A (Sangat Baik) 19
17 Permohonan Penelitian dari Kampus 3.28 ( Baik ) 81.94 B (Baik) 2
18 Permohonan PPL/KKN Mahasiswa 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1
19 Pelayanan Informasi 3.76 ( Sangat Baik ) 94.04 A (Sangat Baik) 139

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
3234
3.63
0.40
2
Prosedur
1
3190
3.58
0.40
3
Waktu Pelayanan
1
3308
3.72
0.41
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
3132
3.52
0.39
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
3209
3.61
0.40
6
Kompetensi Pelaksana
1
3208
3.60
0.40
7
Perilaku Pelaksana
1
3287
3.69
0.41
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
3171
3.56
0.40
9
Sarana Dan Prasarana
1
3200
3.60
0.40
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.61 ( Sangat Baik )
Konversi 90.32
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

90.32

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

890 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 430 Orang
Perempuan : 460 Orang

Pendidikan

SD : 427 Orang

SMP : 155 Orang

SMA : 114 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 172 Orang

SII : 20 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
231 Orang 20 Orang 22 Orang 457 Orang 160 Orang